oleh

Sadis ! Wh Warga Singaparna Ditangkap, Cabuli 4 Balita Tak Puas Akhirnya Pelampiasan ke Ayam

TINTAJABAR.COM, KAB. TASIKMALAYA – Seorang Bujang Lapuk di Tasikmalaya yang tak kunjung dapat Pasangan tega Cabuli 4 orang Balita Tetangganya.

Lebih ironisnya lagi, gagal Ereksi si pelaku melampiaskan nafsu Biologisnya pada ternak Ayam di kandangnya langsung.

Si pelaku bernama Wh (43) warga Kp Singasari, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sangat keterlaluan. Bujang Lapuk ini yang nekad sekali cabuli 4 orang Balita usia 5 Tahun yang masih tetangganya.

“Saya sakit hati ditinggali pacar, ada anak-anak karena gak keluar ke ayam milik ponakan.”terang Wh (43) warga Kp Singasari, Singaparna.

Kemudian, si pelaku dihadapan Polisi mengaku alami perilaku Sex menyimpang akibat sakit hati. Yang berulang kali ditinggalkan kekasih. Pada akhirnya, imbasnya Wh belum menikah hingga usianya menyentuh kepala empat.

Modus pelaku, Wh sempat mengiming-imingi korban dengan uang Rp.2.000. Selain diraba bagian tubuh terlarangnya, si korban juga diminta menyentuh kemaluan si pelaku.

“Jadi, kami amankan pelaku berbuat cabul pada empat anak karena tidak keluar dia lakukan itu ke ayam dan si pelaku terkena ancamanya 15 tahun penjara.” tegas AKP Hario Prasetyo Seno, Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (7/9/2021).

Saat ini, Polisi masih mendalami yang kemungkinan pelaku alami kelainan seksual. Dan si pelaku harus memperkosa ayam agar dapati ereksi.

Kendati demikian, Polisi akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaanya akaibat perbuatanya Wh (43) asal Kp Singasari, Singaparna harus mendekam dibalik jeruji besi dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (Rz/tintajabar.com)

Komentar