oleh

Club’ Motor Trail Purwakarta Halal Bihalal Dijalur Gunung Cikuray Untuk Menjajal Tanjakan Legit

TINTAJABAR.COM, PURWAKARTA – Penghobi motor Extrim Trabas di wilayah Kabupaten Garut sekarang ini lagi menjamur di berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

Club’ Motor Trail dari Purwakarta setelah mendengar adanya jalur baru di Kecamatan Bayongbong Garut ingin mejajah Trek tersebut bersama Club’ motor yang ada di Desa Panembong Bawang Ngabret tidak ketinggalan juga anak-anak Club’ Sengseong dari Majalaya Kabupaten Bandung.

Sampainya di lokasi tanjakan Legit, tangtangan yang ada di kaki Gunung Cikuray rekan-rekan Club’ Motor mencoba dan menjajal tanjakan yang lagi rame di bicarakan oleh teman-teman Club’ Motor Trail Bawang Ngabret.

Ketua Trail Purwakarta Traker Bustam, (Butut Saetik tapi Maju) saudara Ridwan Jawa menyampaikan bahwa “Jalur ini sangat Rekomended banget lah dengan suasananya yang masih asri dan warganya ramah-ramah, saya sangat mengagumi trek ini kan biasa di Purwakarta hawanya panas disini mantap banget rekomended banget,” pungkasnya.

Salah seorang pengelola jalur trak untuk pecinta Trabas ini, “kami bekerjasama dengan pengelola yang lain guna menjaga kelestarian Gununug Cikuray, juga
saat di tanya kenapa dikasih nama Tanjakan Legit, karena yang pertama yang ngasih modal pertama Bos Legit dari Kampung Radug Legit yang ada di Desa Sukasenang,” pungkasnya
(Hendar/TintaJabar.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan