oleh

La Ode Basir Koordinator ANIES, “Masyarakat Wajib Tahu Profile Calon Pemimpinnya”

TINTAJABAR.COM, GARUT – Dalam Orasinya pada saat Melantik Relawan Presidium ANIES Kabupaten Garut, Rabu, 17/11/21 di Gd. Islamic Center Garut, Bung La Ode Basir selaku Koordinator ANIES Pusat mengucapkan terimakasih kepada Sahabat ku Alimudin Garbiz, H. Cecep Rusdaya, Azhar Munadi, yang berusaha sekuat tenaga baik pikiran dan hartanya untuk terselenggaranya Deklarasi Relawan ANIES KAB. GARUT, Kenapa harus di deklarasikan ANIES karena masyarakat tidak banyak waktu untuk melakukan fit and proper test/penilaian terhadap calon pemimpinya sehingga tidak seperti memilih kucing dalam perahu.”. Ungkapnya.

Selanjutnya di jelaskan oleh Bung La Ode, bahwa Masyarakat harus tahu profil calon pemimpinnya, rekam jejaknya, Capres kedepan harus bertanggung jawab pada rakyatnya, makanya harus dari sekarang di sosialisasikanya. Ujarnya penuh semangat.

“Bagaimana prestasinya waktu bersekolah dari SD, SMP, SMA sampai PT, seorang pemimpin itu harus cerdas dan berwawasan kedepan untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih maju, mandiri dan sejahtera rakyatnya.”. Tegasnya.

Seorang pemimpin harus dapat memberikan kenyamanan, bagaimana para pejalan kaki bisa enjoy dan tidak takut diganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ini semua telah dibuktikan oleh Anies Baswedan dalam menata jalan trotoar yang lebih baik, nyaman dan aman.”. Ucapnya.

“Kita patut bersyukur dimana bangsa Indonesia telah berganti presiden sebanyak 7 kali, ada yang dari profesi TNI, Politisi, Teknokrat dan Pengusaha, maka untuk presiden ke 8 harus di berikan kepercayaan dari profesi akademisi, itu semua kami melihat ada pada sosok Anies Baswedan. Pungkasnya.

“Beliau walaupun sudah menjadi gubernur DKI, karena keilmuannya yang mumpuni, Anies banyak di undang sebagai Nara sumber untuk memberikan materi kepada para mahasiswa di berbagai perguruan tinggi.”. Sahut Bung La Ode penuh kebanggaan. (AS/Frisca/TJc).

Komentar