oleh

Polsek Cilawu Giat Operasi Cipkon dengan Sasaran Knalpot Brong

TINTAJABAR.COM, GARUT – Polsek Cilawu Polres Garut melaksanakan razia gabungan antisipasi balap liar dan kejahatan. Tak hanya itu, operasi yang digelar di Jalan Cilawu – Tasikmalaya, juga menindak pengguna motor dengan berknalpot brong, Jumat (03/12/2020).

Giat yang dipimpin Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo, dan diikuti personel dari pasukan gabungan Polres Garut dan Polsek Cilawu.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto melalui Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo mengatakan, razia ini bertujuan melaksanakan perintah Kapolri dalam 7 program prioritas yaitu pemantapan harkamtibnas, pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional.

“Dalam operasi cipkon gabungan ini, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap, sajam, senpi, narkoba, guna mengantisipasi pelaku 3C di jalanan. Selain itu juga menindak pengguna motor dengan berknalpot brong,” ujarnya.

Dikatakan Kompol Tommy, adapun hasil operasi yang berjalan kurang lebih dua jam ini anggota menindak 3 motor yang kedapatan mengunakan knalpot brong.

“Ada Tiga pelanggar, 1 di antarannya menggunakan knalpot brong, dan 2 pelanggar terkait kelengkapan surat-surat kendaraan, untuk sementara motor tersebut kami amankan di Poslantas Cilawu guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Frisca/TJc)

Komentar