oleh

Bupati Subang Terima Kunjungan Peserta Festival Kopi Dubai 2021

TINTAJABAR.COM, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab dipanggil Kang Jimat menerima kunjungan sekaligus audiensi dengan Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah (Kopi Hofland) sebagai peserta The Indonesian Coffe Festival 2021, Selasa (20/04/2021). di Halaman Rumah Dinas Bupati Subang.

The Indonesian Coffe 2021 merupakan festival yang diselenggarakan untuk mempromosikan dan meningkatkan berbagai produk kopi khas Indonesia di Uni Emirat Arab. Acara tersebut di selenggarakan dari tanggal 29 April – 1 mei 2021 di Festival City Mall, Dubai.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang mengatakan atas nama Pemerintah Daerah turut mengapresiasi dan merasa bangga menjadikan produk Subang khusunya di bidang kopi mendunia.

“Mudah mudahan berhasil dan meraih predikat. Supaya bisa meningkatkan eksport, menarik buyer dari luar dan berdampak kepada masyarakat terutama petani kopi” ujar Kang Jimat

Kang Jimat berharap semoga dalam festival kopi di Dubai kopi hofland bisa meraih predikat yang lebih baik. Serta bisa dijadikan bahan untuk membuat kebijakan oleh pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan petani, khususnya petani kopi.

Sementara itu Kepala DKUPP Subang H. Dadang Kurnianudin mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan pihak Provinsi dan Kementerian Perdagangan agar bisa mendukung dan memberikan fasilitas terkait pemberangkatan perwakilan Koperasi Produsen Gunung Berkah ke Dubai.

Turut hadir dalam acara tersebut Asda II dr. H Nunung Syuhaeri, MARS dan Kepala DKUPP H. Dadang Kurnianudin beserta jajarannya. (***/tintajabar.com)

banner Suki banner Suki banner Suki banner Suki banner Suki banner Suki

Komentar

Tinggalkan Balasan