oleh

YNL Resmi Terpilih Menjadi Ketum ISSI Jabar Secara Aklamasi, Sauyunan Kunci Sukses

TINTAJABAR.COM, BANDUNG – Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum ISSI Jabar, dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) bertempat di Gedung Koni Jawa Barat, Jalan Pajajaran Bandung, pada Kamis (25/2/2021).

Yudi Nugraha Lasminingrat dinyatakan secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Cabang Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Dalam sambutannya Yudi Nugraha Lasminingrat, mengatakan, dalam berorganisasi kuncinya adalah sauyunan, babarengan dan menjaga sinegritas sesama pengurus.

” Mari kita bersama-sama bahu membahu membangkitkan olahraga balap sepeda. Kita tidak ada lagi perbedaan pendapat atau dinamika organisasi,” ujarnya, Kamis (25/2/2021) pada wartawan.

Dikatakan Yudi, setelah adanya kepengurusan yang baru, tidak ada lagi kubu-kubuan di ISSI Jabar. Yang ada hanyalah mari bersama dalam menciptakan bibit atlet sepeda sebanyak-banyaknya.

” Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki venue sepeda, serta banyak atlit yang membawa harum Jawa Barat,” ujarnya.

Ia juga berharap kepengurusan yang baru memiliki inovasi dan kreatifitas, terutama saat ini ditengah kondisi pandemi. ” Mari kita bersama-sama melalui sepeda penguatan ekonomi bisa terjadi, dengan menarik para sepeda untuk datang ke Jawa Barat yang memiliki potensi alam,” katanya.

Pengusaha muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kadin Garut, mengaku, akan menjalin sinegritas dengan berbagai kalangan termasuk para pemangku kebijakan.

” Pengcab yang ada di Kabupaten/Kota harus bersinergi dengan pemangku kebijakan,” pungkasnya. (Wak Puji /tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan