oleh

Kapolres Tasikmalaya Terpilih Bagian Pengurus Exco PSSI Jawa Barat

TINTAJABAR.COM, KAB.TASIKMALAYA

AKBP Rimsyahtono Kapolres Kabupaten Tasikmalaya terpilih serta berhasil masuk menjadi dari salah satu dari tujuh anggota Exco PSSI Jawa Barat 2021-2025.

j

Kapolres Tasikmalaya ini pun menjadi buah manis setelah dedikasi dan pengabdianya yang telah mengembangkan Sepak Bola di Kabupaten Tasikmalaya.

Namun, keputusan ini merupakan hasil putusan Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Aspro) PSSI Jabar yang berlangsung di Golden Flower Hotel, Kota Bandung, Sabtu (27/11/2021). Dalam KLB Asprov PSSI Jabar ini memutuskan pasangan Tommy Apriantono dan Akhmad Hadian Lukita sebagai Ketua dan Wakil Ketua Asprov Jabar periode 2021-2025.

Tommy merupakan calon Petahana yang menjabat Ketua Asprov PSSI Jabar periode sebelumnya. Menariknya, Tommy menggaet nama yang kini hangat di Dunia Sepak Bola Indonesia. Diapun sebagai Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Adapun itu, 6 orang Exco PSSI jabar lainnya selain Rimsyahtono yakni, Junaidi Samsudin, Erwan Setiawan, Wahyuliana Chandra Rini, Herman, Suryadi, dan Sutisna Suwirya.

“Kami ucapkan selamat kepada Ketua, Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar serta Exco PSSI Jabar yang sudah terpilih untuk priode 2021-2025. Semoga mengembang amanah untuk memajukan sepak bola di Jawa Barat,”Sebut Ketua Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian, Minggu (28/11/2021).

Terlebih khusus bagi Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono yang masuk dan terpilih dalam kepengurusan Exco PSSI Jabar. Diapun berharap, dengan melihat dedikasinya selama ini terhadap sepak bola ditambah kini berada di Exco PSSI Jabar. Maka akan lebih meningkatkan mendorong prestasi Sepak Bola di Tasikmalaya dan Jawa Barat.

(RZ/TJc)

Komentar