oleh

Kapolsek Bersama Keluarga Besar Polsek Klari, Lepas Anggota Purna Bakti

TINTAJABAR.COM, KARAWANG – Segenap jajaran Polsek Klari, Polres Karawang menggelar pelepasan dua anggota purna bakti Polri secara sederhana. Acara pelepasan purna bakti dilaksanakan di Mako Polsek Klari secara prokes covid-19 yang berlaku.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama menyampaikan bahwa acara pelepasan anggota purna bakti Polri merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun, jelasnya.

Hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

Kapolsek melanjutkan,, “memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di kepolisian untuk mengabdi dilingkungan masyarakat,”

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama memberikan penghargaan setinggi-tingginya serta rasa hormat kepada Ipda Pol (Purn) Agus Hasan dan Aiptu Pol (Purn) Agus Purwanto yang telah memasuki masa purna bakti Polri, serta berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Klari.

Ricky juga berpesan kepada dua anggotanya yang memasuki masa purna bakti atau pensiun, agar sewaktu kembali ke tengah-tengah masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan yang baik itu, Kapolsek Klari memberikan cinderamata kepada Ipda Pol (Purn) Agus Hasan dan Aiptu Pol (Purn) Agus Purwanto yang mengakhiri masa tugas di kepolisian.

Pada kesempatan yang sama, Ipda Pol (Purn) Agus Hasan dan Aiptu Pol (Purn) Agus Purwanto mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kepada Kapolsek Klari dan keluarga besar Polsek Klari yang telah bekerja sama selama kami bertugas, serta meminta maaf apabila selama kami bertugas ada kesalahan ataupun kekhilafan.

“Semoga Polri, Polsek Klari, Polres Karawang semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat” tutup anggota purna bakti.(Frisca/TJc)

Komentar