oleh

ACT dan Kodim Giat Baksos Siliwangi di Kawasan Lembang

-Tak Berkategori-28 Dilihat

TINTAJABAR.COM, BANDUNG BARAT – Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS ) Kodim 0609/Cimahi. Kegiatan pembukaan BSMSS Tahun 2022 tingkat Kab.Bandung barat dilakukan selasa ( 15/04) di Balai desa Cikahuripan, Jl.Kolonel Masturi, Kec.Lembang – Bandung Barat. Acara dibuka langsung plt. Bupati Bandung Barat – Hengky Kurniawan.

Selain Plt.Bupati, tampak juga hadir Dandim 0609/Cimahi – Letkol INF Hary Novana Andriyas, S.Sos , Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, SH. SIK. MH, Branch manager ACT Cimahi-KBB Sopian, Camat Lembang, Kades Cikahuripan, serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya Dandim 0609/Cimahi – Letkol INF Hary Novana Andriyas mengatakan program BSMSS ini, adalah Program KODAM 3 Siliwangi bersama dg Pemda untuk membangun wilayah Desa dan masyarakat yg membutuhkan. Dimana tujuan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari giat karya baktiantara Kodim 0609/Cimahi dengan masyarakat sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kolaborasi dalam pembangunan itu harus selalu kita lakukan. Bukan hanya didalam pembangunan tetapi juga kolaborasi didalam kita menyelesaikan segala macam persoalan yang ada di sekitar kita. Ucap Hengky Kurniawan.

Inovasi, Kreativitas dan Kolaborasi harus kita pegang, sehingga kalau tigahal ini kita pegang apapun permasalahannya bisa teratasi.

Kegiatannya pembangunan dan pengecoran jalan desa cikahuripan sepanjang 1400meter. Melengkapi kegiatan tersebut Pemerintah Daerah, melalui Dinas terkait, melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya Sosialisasi keselamatan berkendara, pemberian bantuan tong sampah, SOS peternakan dan paket budidamber lele, pemberian meja tenis, SOS mitigais bencana, penyuluhan virus Covid-19, Sosialisasi UMKM, dll.

Mendukung kegiatan ini Aksi Cepat Tanggap turut memberikan suport untuk masyarakan bantuan Beras Wakaf Sebanyak 100pack beras yang diberikan gratis untuk warga prasejahtera di desa Cikahuripan.
(Red)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar