oleh

Desa Cintanagara kecamatan Cigedug Garut Gelar Seleksi Perangkat Desa

TINTAJABAR.COM, GARUT – Untuk memenuhi kebutuhan dan kekosongan pegawai desa sesuai undang undang No 6 tahun 2014 tentang desa dan perda no 4 tahun 2016 dan no 4 2017

Kekosongan perangkat desa itu karena ada salah seorang pegawai Desa Cintanagara kecamatan Cigedug kabupaten Garut sebelumnya menjabat kaur perencanaan resmi mengundurkan diri dengan alasan ingin berpindah kerja di bidang yang lain. Dalam kegiatan Seleksi ini hadir Bhabinmas dan Babinsa Kecamatan Bayongbong kasi Pemerintahan dan Dinas DPMD kabupaten Garut . Kamis ( 1/7/2021).

Dinas DPMD kabupaten Garut Kasi admintrasi pemerintahan desa dan BPD Daris S.Pd.l menyampaikan bahwa seleksi ini soal tertulis dan soal peraktek per undang undangan tentang Desa.

” Dengan adanya kekosongan staf / pegawai di Desa, selayaknya harus diisi dan seluruh calon pegawai desa harus memenuhi syarat-syarat yang sudah di tentukan berdasarkan undang-undang desa dan mereka yang mendaftar harus mengikuti tes tertulis,” katanya.

Ketua Panitia Sekdes Cintangara Elis WidaNingsih menyampaikan bahwa seleksi Perangkat Desa ini terbuka untuk semua warga yang ingin bekerja di Desa Cintanagara Kecamatan Cigedug garut.

“siapapun itu asal memenuhi sarat yang ditentukan oleh pihak pihak terkait boleh mendaptarkan diri dan ikut seleksi alhmdllah ada tiga orang peserta dengan berdomisili di Desa Cintanagara kecamatan Cigedug.” Pungkasnya. (Hendar/tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan