oleh

DPC PDI Perjuangan Santuni Mak Amah Korban Kebakaran Warga Sukasono

TINTAJABAR.COM, GARUT – Selama Pandemi Covid 19, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut tetap konsisten pada amanat Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri yang menekankan kepada seluruh kader harus dekat dengan rakyat dan selalu di isi dengan kegiatan kemanusiaan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan bersama jajaran didampingi Plt Camat Sukawening Uus dan kepala desa Sukasono mengunjungi keluarga Mak Amah warga kampung Cikarees RT 01, RW 02 desa Sukasono kecamatan Sukawening yang mengalami musibah kebakaran dini hari tadi sehingga menghanguskan sebagian rumahnya. Senin (25/1/2021).

“kehadiran saya bersama jajaran PDI Perjuangan DPC kabupaten Garut ke kediaman Mak Amah dalam rangka silaturahmi dan berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Mak Amah,” kata Yudha kepada media.

Yudha Puja Turnawan merasa prihatin dengan adanya musibah yang dialami mak amah.

” Saya turut prihatin dan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa Mak Amah dan keluarganya” kata Yudha

Selain silaturahmi sambung Yudha, pihaknya juga menyerahkan sedikit santunan berupa Sembako dan uang tunai bagi keluarga Mak Amah.

” Di samping itu pula, kami menitipkan dana melalui RT setempat yang berencana akan membangun kembali rumah Mak Amah melalui gotong royong warga, tentunya ini sangat bagus sekali dalam kehidupan bermasyarakat di mana gotong royong merupakan solusi jitu dalam membantu antar sesama warga yang merupakan ciri jati diri bangsa kita” pungkas Yudha. (Wak Puji/tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan