oleh

Rumah Mak Emin Di Majasari Cibiuk Rubuh Dapat Bantuan Dari DPC PDIP Garut

TINTAJABAR.COM, GARUT – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut bersilaturahmi ke rumah Mak emin seorang janda tua yang berusia 75 Tahun, warga Kampung Ciawi Maja Desa Majasari Kecamatan Cibiuk kabupaten Garut di kunjungi DPC PDIP Garut.

Diketahui rumah Mak Emin sudah mau roboh atau sudah tidak layak huni.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut saat menyerahkan bantuan

 

Pantauan awak media, DPC PDI-Perjuangan Garut beserta rombongan memberikan beberapa Paket Sembako dan uang tunai kepada Mak Emin, sebagai bentuk kepedulian DPC PDI-Perjuangan Garut terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti Mak Emin.

” Hari ini Saya bersama rombongan DPC PDI-Perjuangan Garut mengunjungi Mak Emin warga kampung Ciawi Maja Desa Majasari Kecamatan Cibiuk kabupaten Garut,untuk memberikan Paket sembako dan uang tunai untuk Mak Emin ,” Ujar Yudha Puja Turnawan (Ketua DPC PDIP Garut), Sabtu (2/1/2021)

Penyerahan sembako kepada warga oleh Pengurus DPC PDIP Kabupaten Garut

Yudha juga akan membantu dan mendorong untuk pembangunan rumah Mak Emin.” kita akan dorong ke pihak birokrasi seperti ke Dinas sosial baznas dan Disperkim kabupaten garut , karena ini rumah Mak Emin sudah terlalu rapuh untuk di huni ,” Ucap Yudha

Sementara itu sambil menengok dan bersilaturahmi ke Mak Emin serta melihat kondisi rumah nya, jajaran DPC PDIP Garut membagikan paket sembako kepada lansia maupun janda tua yang ada di kampung Ciawi Maja Desa Majasari Kecamatan Cibiuk kabupaten Garut.

Di tempat yang sama,Kades Majasari Sulaeman menyampaikan,”Terimakasih kepada Pak Yudha Puja Turnawan Selaku ketua DPC PDIP Garut yang sudah berkunjung ke rumah Mak Emin serta memberikan paket sembako kepada lansia yang ada di kampung Ciawi Maja,” Ucapnya.

“Saya mewakili semua jajaran pemerintahan Desa Majasari mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada DPC PDI-Perjuangan Garut wabil khusus untuk Pak Yudha, yang sudah mau membantu dan berkunjung kepada warga kami , semoga Pak Yudha dan jajaran DPC PDI-Perjuangan Garut di berikan rezeki yang banyak dan di berikan kesehatan oleh Alloh SWT…Amin ,” Pungkasnya Sulaeman. ***

Komentar