oleh

PS Garut Kota Kalahkan PS Cibiuk 4-0 di Perandingan Laga Porkab

TINTAJABAR.COM, GARUT – Pertandingan (porkab) sepak bola tahun 2021 Kabupaten Garut lapangan jayaraga Rabu 13 oktober 2021 antara tim PS Garut kota vs tim PS Cibiuk dengan sekor 4-0.

Manager team sepak bola Garut kota Memet M mengatakan cukup puas melawan PS Kecamatan Cibiuk dilaga Sepak bola Porkab Garut.

“Alhamdulilah anak-anak kami dapat memenangkan permainan lawan kecamatan cibiuk dengan tujuan masuk ke 12 besar nanti,” kata Memet.

Memetpun menjekaskan untuk pertandingan selanjutnya PS Garut Kota harus menang dan tampil prima agar PS Garut Kota Masuk 12 besar, denga cara tidak memberikan beban berat agar pemain dapat berlaga dengan baik.

“Untuk pertandingan kedua dengan target sekor 2-1 melawan kecamatan cihurip, kami menitik beratkan kepada anak-anak tidak akan membebani target tetapi kami setiap masuk lapangan kita harus menang bukan untuk kalah target ke 12 besar kami akan mempersiapkan lebih baik lagi daripada sekarang,” katanya.

Untuk PS Garut Kota dalam pertandingan porkab ini akan selalu memperbaiki seluruh permainan dan mengevaluasi agar PS Garut Kota tercapai tujuannya.

“semua permainan lebih baik lagi dan itu kami akan persiapkan sebaik mungkin setiap bertanding ingin menangkan pertandingan,” pungkasnya. (Ags/tintajabar.com)

Komentar