oleh

Anggota Polres Tasikmalaya Sumbang Mendali Perak Di PON XX Papua

TINTAJABAR.COM, KAB. TASIKMALAYA – Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Kabupaten Tasikmalaya, Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya berhasil meraih Medali Perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54 Kg dalam rangka PON XX Papua 2021.

Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya (21) adalah Pria kelahiran Ciamis, 5 November 2000 merupakan Putra dari pasangan Bapak Rahmat Wahyu Hidayat Dan Ibu Indrayani.

Dirinya sangat bersyukur atas perolehan Medali Perak untuk Wilayah Jawa Barat. Meskipun Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya itu baru pertama kali tampil di arena gelaran turnament bergengsi ini.

Dalam helatan kejuaraan PON XX Papua 2021 tersebut Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya telah berhasil memenangkan 2 pertandingan melawan atlet dari Provinsi Jambi dan atlet Provinsi DKI Jakarta hingga akhirnya meraih Medali Perak.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT dan kedua orangtua, beserta kepada bapak Kapolda Jabar, Bapak Kapolres Tasikmalaya dan Ketua Taekwondo Jawa Barat Bapak Benny R Gautama yang sudah mendukung saya sampai PON. Sehingga, saya bisa meraih Medali Perak terlebih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah mendukung saya secara langsung atau tidak langsung.”Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengucapkan selamat kepada Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya yang sudah mendapatkan Medali Perak dalam kejuaraan Taekwondo di PON XX Papua 2021.

“Saya merasa bangga, tentu hal ini akan saya sampaikan kepada semua para anggota kepolisian di Kabupaten Tasikmalaya biar termotivasi. Ternyata dari wilayah pun bisa berprestasi.”tutupnya, Rabu (6/10/2021).

Untuk atlet berprestasi, Rimsyah mengatakan, Pasti ada Reward, pihaknya akan meneruskan surat kepada bapak Kapolda Jabar untuk diberikan Reward.

“Ini jangan bapak kapolres saja yang memberikan Reward, ini harus Kapolda yang memberikan penghargaan langsung dikarenakan sudah mengharumkan nama Jawa Barat dan institusi Polri.” Pungkasnya. (RZ/tintajabar.com)

Komentar