oleh

Kembali Polsek Pameungpeuk Gelar Ops Yustisi menekan penyebaran Covid-19

TINTAJABAR.COM, GARUT – Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar terus menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin sesuai Inpres No 06 Thn 2020, Dan Sosilsisasai / Patroli Ppkm Darurat Level 03 di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Senin (18/10/2021).

Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Pameungpeuk diikuti oleh personil TNI, Dishub dan juga satgas covid 19 Kecamatan Pameungpeuk dibawah komando Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin.

IPTU Dindin Maoludin menjelaskan Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran lisan, sangsi sosial dan sangsi denda.

Dalam operasi Yustisi Kapolsek menyayangkan masih banyak warga masyarakat Kecamatan Pameungpeuk yang melangar Protokol Kesehatan.

“Operasi yustisi pada hari ini terjaring 45 pelanggar prokes kami beri sanksi phisik dengan tidak mengindahkan Humanis, kami pun membagiakan masker kepada masyarakat.”kata kapolsek.

Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Garut berjalan lancar dan aman. (Red/tintajabar.com)

Komentar