oleh

DPP Aliansi Annur Memenuhi Undangan Silahturahmi Paguyuban Ormas se-Jawa Barat dan Siap Berkolaborasi

TINTAJABAR.COM, BANDUNG – Paguyuban Ormas Jawa Barat (POJ-red) mengadakan pertemuan guna memperkuat silaturahmi gabungan ormas di Jawa Barat di D’Warung jln. Bukit Raya Atas 477 Punclut Ciumbeuleuit Bandung.

Diantara undangan yang hadir Aliansi Annur hadir dalam pertemuan tersebut. Sekjen DPP Aliansi Annur Pidi mengatakan walau aliansi Annur baru terbentuk sudah banyak yang mengetahui keberadaan aliansi Annur.

“Allhamdulillah kami dari aliansi Annur diundang dalam pertemuan silahturahmi POJ dan saya disini didampingi oleh Ibu Asih Bendahara DPP Aliansi Annur dan Ibu Suryanti sebagai Bendahara 1 DPP dan hadir pula Ketua DPD Aliansi Jawa Barat Andi Nenie,” Kata Pidi.

Dengan hadirnya Aliansi Annur di pertemuan ini Pidi berharap dapat bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat karena Aliansi Annur Pembangunan Perekonomian Masyadakat. “semoga dengan adanya kita bergabung di POJ kita dapat sharing dan bertukar pikiran tentang Perubahan Perekonomian Masyarakat di Jawa Barat Khusuanya,” katanya.

Aliansi Annur yang berfokus pada perekonomian kerakyatan pidi berpndapat bahwa di bidang usaha.” kalau kita evaluasi dan kita pelajari dapat di cermati bersama dan terjadi di masyarakat itu perekonomian dimasa pandemi sangat berdampak sekali sejak covid-19. Karena kami berfokus pada pada perekonomian kerakyatan sebagaimana pesan yang diamanatkan ketua umum Sutrisno aliansi menargetkan bahwa kita lebih dalam program Niaga Online karena dengan offline yang jual langsung itu susah.” Tambahnya.

Harapan Pidi dengan bergabungnya aliansi Annur di POJ dapat berkolaborasi dalam perekonomian kerakyatan yang akan di bina bersama tandasnya. (Frisca/tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan