oleh

Aliansi Annur Berjuang Untuk Perubahan Perekononian Rakyat

TINTAJABAR.COM, BANDUNG – Mempunyai visi untuk mewujudkan kehidupan yang adil dan sejahtera bagi semua Masyarakat Indonesia telah terbentuk sebuah aliansi bernama Aliansi Annur.

Sekjen DPP Aliansi Annur Pidi yang didampingi bendahara Ibu Asih dan Ibu Suryani di sela-sela pertemuan Paguyuban Ormas Jawa Barat (POJ) menjelaskan bahwa aliansi Annur tujuannya adalah kegiatan perekonomian Kemasyarakatan. “Aliansi Annur didirikan walau seumur jagung (Januari 2021-red) kami sangat memperhatikan perekonomian di masyarakat, apalagi perekonomian kita sekarang sedang menghadapi pandemi covid-19,” kata pidi.

Keorganisasian Aliansi Annur sebagai ketua umum Muhammad Sutrisno dengan alamat DPP Alinsi Annur Jl. Babakan Tarogong Rt 07 Rw 05 Kel. Babakan Tarogong Kec. Bojongloa Kaler Bandung.

Pidi menegaskan bahwa aliansi ini berdiri atas dasar kebutuhan di masyarakat Indonesia terutama dalan perbaikan perekonomian kemasyarakatan.

“Keanggotaan Aliansi ini adalah idependen atau netral, setiap anggota yang tergabung di aliansi Pidi tidak mengedapan apakah dia dari Partai atau dari manapun, melainkan setiap yang masuk atau tergabung di Aliansi Annur ibaratnya kita dengan semangat Kebersamaan,” katanya.

Aliansi Annur dalam kesempatan ini masih dalam pembenahan baik adminstrasi intern atau ekstern. “Insyaallah Annur akan tetap konsen terhadap kemasyarakatan,” tandasnya. (Frisca/tinrajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan