oleh

Dari Tewas Seorang warga Cileunyi Hingga Mahasiswi Meninggal Laka Lantas

TINTAJABAR.COM, REDAKSI – Indonesia tertimpa bencana dimana-mana mulai dari pesasat sriwijaya kebakaran rumah, hingga longsor yang mengakibatkan puluhan orang kehilangan rumah, sanak saudara hingga tak dapat melakukan aktivitas, yang utama masa pandemi 3M.

Yang lebih miris lagi seorang anak setelah membagi bansos ditikam oleh orang yang tidak dikenal, yang paling mengerikan seorang mahasiswa kecelakaan lalu lintas di Garut hingga tewas.

Dan yang tidak kalah menariknya Polisi Berhasil membongkar Prositusi Online. Ada juga kebangga TNI yang dilakukan Kodim 1801 Manokwari Akan Membudidayakan Pisang Raksasa Dan Menjadikan Objek Wisata inilah cita-cita yang luar biasa.

TINTAJABAR.COM mencoba menampilkan kembali berita yang lagi viral dimasa penetbitannya.

 

Pria Asal Cileunyi Tewas Ditusuk, Usai Membagikan Bansos Bencana Longsor Sumedang,

 

TINTAJABAR.COM, SUMEDANG – Sebanyak 42 orang pemuda diamankan Polres Sumedang. Mereka diperiksa berkaitan kasus penusukan yang menewaskan Karta Gunawan (37), warga Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Selengkapnya KLIK DISINI

 

Cimanggung Berkabung, Uluran Tangan Alumni SMAK BPPK (PASMAK) Bandung Bantu Korban Longsor Sumedang

TINTAJABAR.COM, BANDUNG – Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya pada Sabtu (9/1/2021) memicu peristiwa bencana alam.

Selengkapnya KLIK DISINI

Rumah Dasep Cisewu Anggota PKH Dilahap Sijago Merah

TINTAJABAR.COM, GARUT — Naas menimpa salah seorang anggota Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, pada Senin (18/1/2021) dinihari. Ia harus merugi Rp 60 juta setelah rumah dan isinya hangus terbakar.

Selengkapnya KLIK DISINI

DKKG Ajak Caketum HIPMI Garut Mengembangkan Ekonomi Berbasis Budaya

TINTAJABAR.COM, GARUT — Badan Pengurus Cabang (BPC), Himpunan Pengusaha Muda indonesia (HIPMI) Kabupaten Garut akan melangsungkan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dijadwalkan pada tanggal 26 Januari 2021 mendatang.

Selengkapnya KLIK DISINI

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Bandung Bermodus Spa

TINTAJABAR.COM, BANDUNG – Kasus prostitusi online kembali diungkap jajaran Satreskirm Polrestabes Bandung. Kali ini, dua orang mucikari diamankan karena menawarkan wanita yang merupakan terapis spa.

Selengkapnya KLIK DISINI

Kodim 1801 Manokwari Akan Membudidayakan Pisang Raksasa Dan Menjadikan Objek Wisata

TINTAJABAR.COM, MANOKWARI – Pada umumnya warga mungkin belum pernah melihat atau mendengar ada sebuah pisang raksasa tumbuh subur di Kampung Kwau, Manokwari berbatasan langsung dengan Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat jadi perhatian serius Kodim 1801/ Manokwari untuk melestarikannya.

Selengkapnya KLIK DISINI

Inilah Jawaban Satgas Covid-19 Tentang Vaksinasi Bagi Wartawan

TINTAJABAR.COM, JAKARTA – Kalangan perkerja media berharap pemerintah bersedia menempatkan insan media, terutama wartawan yang bertugas di garis depan, di dalam kelompok penerima vaksin Covid-19 tahap satu atau tahap dua yang diberikan antara bulan Januari sampai April 2021.

Selengkapnya KLIK DISINI

Tabrakan Di Jalan Cimanuk Garut, Pengendara Tewas

TINTAJABAR.COM, GARUT – Terjadi kecelakaan di Jalan raya antara Apoteksari – Leuwidaun tepatnya Kp. Panjiwulung Kelurahan. Paminggir Kec. Garut Kota Kab. Garut. Kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

Selengkapnya KLIK DISINI

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan