oleh

Debt Cillector Tasikmalaya Di Arak Warga, 3 Unit Motor Dihancurkan

TINTAJABAR.COM, TASIKMALAYA –
Sejumlah kawanan anggota Debt Collector di Kota Tasikmalaya dihajar massa. Ketiga motor anggota Debt Collector (DC) di Urug Kawalu Kota Tasikmalaya diarak warga dan motor tersebut di gulingkan ke selokan. Sementara itu, ada salah seorang anggota DC yang dihajar massa dikarenakan ulahnya.

Debt Collector (DC) yang bertugas mengejar kendaraan dan debitur yang angsurannya macet, babak belur dihajar massa di Jalan Urug Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Sementara, Video Debt Collector di Tasikmalaya yang tengah dihajar massa juga beredar di media sosial. Dalam video terlihat DC tersebut meminta ampun saat warga menghajarnya.

Warga sekitar yang bernama Icih mengatakan, ada empat orang DC yang tengah duduk di pinggir jalan saat warga mendatanginya dan langsung menghajarnya.

“Lagi duduk-duduk, nggak tahu habis nangkap atau mau nangkap motor yang macet, tiba-tiba ada warga yang langsung memukuli. Motor mereka juga langsung dilempar ke sungai,”Ucap warga sekitar, Rabu (7/4/2021) Icih mengaku kasihan saat DC tersebut dihajar warga, akan tetapi ia tidak bisa menolongnya.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui pasti jumlah DC yang dihajar oleh warga. Namun empat orang DC dan motor yang dihancurkan warga diangkut ke Polres Kawalu

“Saya nggak kelihatan jelas, nggak tahu apa empat orang yang ketangkap itu langsung dipukuli semuanya. Karena yang saya lihat hanya satu orang yang dipukuli. Saya juga tadi kaget, kasihan juga ada yang dipukuli,”Pungkasnya. (RZ/tintajabar.com)

banner Suki banner Suki banner Suki