oleh

DPC PDIP Garut Bantu Jaeludin Yang Terkena Musibah Di Makangbong

TINTAJABAR.COM, GARUT – DPC PDIP Garut, kembali melakukan aksi peduli sosialnya. Kali ini, Ketua DPC PDIP berserta jajarannya, mengunjungi rumah Jaeludin dan Sari. Warga Kampung Cibentang RT 04 RW 01, Desa Sanding, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, itu mengalami musibah yangmana rumahnya tertimpa pohon. Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan itu, DPC PDIP Garut memberikan sebanyak 5 paket sembako dan memberikan uang tunai sebesar Rp 1 juta, untuk keluarga Jaeludin dan Sari. “Kedatangan saya kesini dalam rangka bela sungkawa dan turut prihatin, atas musibah yang menimpa kang Jaeludin dan teh Sari. Serta memberikan sedikit bantuan sembako dan uang tunai,” kata Yudha Puja Turnawan, Ketua DPC PDIP Garut, saat dilokasi, Minggu (21/2/2021).

Dikatakan Yudha, DPC PDIP Garut, juga akan memberikan bantuan barang material, seperti semen, bata dan pasir kepada keluaraga Jaeludin dan Sari, untuk pembangunan rumahnya. “Ya, saya terima kasih kepada PAC PDIP Malangbong, yang sudah hadir dalam acara ini dan untuk bergotong-royong membangun rumah kang Jaeludin yang ambruk tertimpa pohon nangka,” ucap Yudha.

Sekretaris PAC PDIP Malangbong, Cecep Aliansyah, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PDIP Garut, yang telah berkenan membantu warga yang terkena musibah. “Saya mengucapkan terimakasih khususnya kepada Pak Yudha yang sudah merespon dan datang kesini untuk membantu dan memberikan bantuan kepada Kang Jaeludin dan teh Sari yang sedang terkena musibah,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Jaeludin dan pengurus RW setempat. “Terimakasih kepada DPC PDIP Garut dan pak yudha yang sudah membantu dan meringankan beban keluarga kami yang kemarin rumah saya tertima pohon nangka. Semoga apa yang di berikan pak Yudha bersama jajarannya, menjadi amal ibadah dan selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucap Jaeludin, seraya di Aamiin-kan.***

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan