oleh

DPC PDIP Garut Ngelayat Korban Kebakaran Di DesaTanjung Garut

TINTAJABAR.COM, GARUT – Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah kabupaten Garut, meskipun saat ini musim penghujan, tapi apa yang menjadi kehendak-NYA tidak bisa dihentikan karena sudah menjadi takdirnya dan sebagai manusia hanyalah bisa pasrah dan menerima dengan hati lapang dada.

Kebakaran itu menimpa warga Kampung Tanjung RT 03 RW 02 Desa Pesawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut,aksi respon cepat kembali ditunjukkan ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan bersama jajarannya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Menengok yang terkena musibah kampung tanjung RT 03 RW 02 desa pasawahan kecamatan tarogong kaler”.”ucap Yudha. Jum’at (29/1/2021).

Rombongan jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Garut merasa prihatin dan turut belasungkawa kepada keluarga korban kebakaran.

” Saya bersama jajaran DPC PDI-Perjuangan Garut turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Tanjung Desa Pesawahan Kecamatan Tarogong Kaler,”katanya.

DPC PDI-Perjuangan Garut dalam kunjungannya memberikan bantuan alakadarnya selain paket sembako dan uang tunai. “Saya berharap, seperti yang sudah-sudah, kepada pemerintah Desa dan warga masyarakat Kampung Tanjung,agar meningkatkan kegotong royongan warga dalam membantu korban yang tertimpa musibah kebakaran.Semoga bantuan yang kami berikan ini,bisa menjadikan motivasi untuk ke depannya.”pungkas yudha. (Wak Puji / Frisca/tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan