oleh

AKBP Ady Benny Cahyono Sang Kapolres Garut Dimata Seorang Jurnalistik

TINTAJABAR.COM, GARUT – Pergantian Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) sudah menjadi suatu peristiwa yang biasa dimasa tugasnya. Begitu pula Polres Garut Polda Jabar mempunyai Pimpinan baru yang akan membawa suasana baru di ruang lingkup Polres Garut Polda Jabar, begitu pula AKBP. Ady Beny Cahyono, yang sudah mengabdikan dirinya untuk memberikan semua dedikasinya untuk Kabupaten Garut.

Dan atas pengabdiannya itu, AKBP. Ady Beny Cahyono akan selalu melekat di hati masyarakat Garut, dengan kepemimpinan beliau, Situasi Kamtibmas Kabupaten Garut selalu aman dan kondusif. Begitu juga sosok beliau sangat dekat dengan Sahabat Polisi Indonesia DPC Garut, yang selalu bersinergi membangun Kamtibmas di Kabupaten Garut.

Pimpinan Media tintajabar.com Frisca Friskillla dalam keterangannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya disampaikan kepada AKBP Ady Beny Cahyono selama menjabat sebagai Kapolres Garut. ” saya atas nama pribadi dan seluruh jurnalis tintajabar.com mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Ady Beny Cahyono atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Garut, sehingga Garut selalu aman dan kondusif, beliau yang dipandang sangat terbuka dan murah senyum dalam menghadapi kalangan jurnalis yang memerlukan informasi tentang kamtibmas,” katanya, Rabu (16/6/2021).

Jurnalis yang ada di Kabupaten Garut Merasa Kehilangan sosok seorang pimpinan low profile danndekat dengan wartawan di Kabupaten Garut.

” Kami tidak henti-hentinya berdoa somoga AKBP Ady Beny Cahyono ditempat tugas yang baru dapat menjlankan amanah dalam berrugas dan diberikan kesehatan serta dimudahkan dalam segala hal, kami pun mengucapkan selamat datang Kepada Pak AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., selamat bekerja dan selamat meneruskan tugas di Polres Garut melanjutkan tugas demi kamtibmas di Kabupaten Garut Kedepan,” pungkasnya. (Red /tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan