oleh

DPC PDIP Garut Kini Kunjungi Rumah Warga Yang Terbakar di Desa Sirnajaya Garut

TINTAJABAR.COM, GARUT – Tidak ada kata patah semangat yang berada didiri seluruh anggota PDI Perjuangan, Terutama yang tertanam di jiwa Pengurus dan Anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dalam kegiatan Gotongroyong membantu warga yang kesusahan.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosialnya terhadap warga korban kebakaran di Kampung Cukang Kawung Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Jumat (08/01/2021) pada pukul 15:30 WIB diduga akibat konsleting listrik.

Penfurus DPC PDI Perjuangan Kavupaten Garut memberikan Bantuan berupa Uang Tunai 1,5 jt dan Bingkisan Paket Sembako.

“Kedatangan Kami atas nama Ketua DPC PDIP Kabupaten garut bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Basri Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut di lokasi kebakaran, Sabtu (09/01/2021) Pagi.

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang Dana secara bergotongroyong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. Gotongroyong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagai sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran serta dorongan doa,” Katanya Basri

Basri Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu. Basri berpesan agar mengikhlaskan musibah tersebut, serta berharap keluarga agar tidak berlarut dalam kesedihan yang panjang. Agar segera kembali bangkit dan tetap semangat menjalani aktifitasnya.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas, saya berharap keluarga tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali,” Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Odang mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan ini.

“Terimakasih DPC PDI Perjuangan telah membantu warga saya, dan saya berharap bantuan dan doanya untuk pembangunan rumah ibu nining,” Harapnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan