oleh

Kapolsek Cisompet Polres Garut Marathon Menghadiri Sertijab 6 Kepala Desa Kecamatan Cisompet

TINTAJABAR.COM, GARUT – Kapolsek Cisompet Polres Garut IPTU Hilman Nugraha, SH menghadiri Acara Sertijab Pejabat Sementara (PJs) 4 Kepala Desa kepada 4 Kades Terpilih Periode 2021-2027 ( Depok, Sukanagara, Neglasari dan Margamulya). Rabu (4/8/2021).

 

Acara ini dihadiri oleh Unsur Forkompincam Kec Cisompet, Kasi Pemerintahan Kec Cisompet, Kasi Yanum Kec Cisompet, Kasi Trantib Kec Cisompet, Kasi PMD Kec Cisompet, Babinkamtibmas, Babinsa dan Ketua BPD.

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada para kades yang terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada seluruh Kepala Desa Yang sudah di berikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.

 

” Saya mengucapkan selamat kepada ke empat kepala desa yang sudah terpilih di Pilkades 2021. Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pempin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas. ” ucap Kapolsek Cisompet.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Cisompet beserta Jajaran Forkompimda dilanjutkan kembali pelantikan Sertijab Pejabat Sementara (PJs) 2 Kepala Desa kepada 2 Kades Terpilih Periode 2021-2027 (desa Cisompet dan Haur kuning).

 

Sedangkan 3 Kepala Desa yang tidak melaksanakan Serah Terima Jabatan yaitu Kepala Desa Inkamben Desa Cikondang Sdr. Babang Ganedi, Desa Jatisari
Sdr. Yono Karyono dan Desa Panyindangan Sdr. Indra Firman.

“Allhamdulillah rangkaian kegiatan serah terima jabatan kepala desa berjalan dengannaman dan lancar serta mengepankan protokol kesehatan, dan harapan kami (polsek-red) kepada Kades Yang baru dapat menjalin kerjasama yang baik antara Desa dan Polsek. Kepada inkamben semoga tetap terjalin Kamtibmas agar warha Desa merasa aman dan nyaman.”punkasnya. (Jie/tintajabar.com)

banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250 banner 300250

Komentar