oleh

Dedi Supandi Buka Rakorprov Pokja Bunda PAUD di Gedung Sate

TINTAJABAR.COM, KOTA BANDUNG – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi membuka Rapat Koordinasi Provinsi Kelompok Kerja Bunda Pendidikan Usia Dini (Rakorprov Pokja Bunda PAUD) Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (10/11/2022).
.
Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 yang diserahkan oleh Plt. Direktur PAUD Kemendikbudristek, Komalasari.
.
Ada enam Bunda PAUD yang menyabet penghargaan tersebut, salah satunya Bunda PAUD Jabar, Atalia Praratya yang meraih predikat Wiyata Darma Madya pada kategori Bunda PAUD Tingkat Provinsi.
.
Kadisdik mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Bunda PAUD, baik dari tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan ini memastikan bahwa kontribusi nyata para Bunda PAUD diakui oleh pemerintah pusat.
.
Melalui Rakorprov ini, Kadisdik berharap Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD di seluruh daerah dapat mengembangkan rencana-rencana yang selaras dan mengarah ke tujuan yang sesuai prinsip deklarasi “Gerakan Ayo Kembali ke PAUD”.
.
“Saya harap, apresiasi ini membawa kekompakan dalam mengemban tugas dan fungsi Pokja Bunda PAUD ke depan,” pesan Kadisdik.
.
Rakorprov ini juga dihadiri Ketua Pokja Bunda PAUD Jabar, Wahyu Mijaya serta Bunda PAUD tingkat kabupaten/kota.
(Red)

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar