oleh

FAHMI TAMAMI Garut, Masjid Harus di Makmurkan dan di Berdayakan

TINTAJABAR.COM, GARUT – Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musholla Indonesia (FAHMI TAMAMI) Kab. Garut besok pagi mau menggelar acara Pelantikan Pengurus MPAC FAHMI TAMAMI se-Kab. Garut di Gedung Islamic Centre Garut.

Aep Saepudin selaku Ketua MPC FAHMI TAMAMI Kab. Garut menuturkan, “Insya Allah besok jam 9 pagi, (20/10/2022) akan di laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus MPAC FAHMI TAMAMI se-Kab. Garut oleh KH. DR. Jujun Junaedi, M.Ag selaku Ketua MPW FAHMI TAMAMI Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya dijelaskan Aep, insya Allah besok akan di hadiri oleh Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, MM dan kami juga mengundang para Ketua Ormas dan Dinas/Instansi terkait. Semoga acara besok berjalan dengan lancar, aman, sukses dan khidmat. Imbuhnya.

Dalam acara tersebut disamping acara pelantikan 42 MPAC FAHMI TAMAMI, juga akan di hibur oleh penyanyi Rhoma Irama KW2 dan group Sonetty untuk membawakan beberapa lagu karya Raja Dangdut Rhoma Irama seperti Perjuangan dan Do’a, Ukhuwah Islamiyyah, Indonesia Satu dan lagu hits lainnya. Cetusnya.

Sementara Ir. H. Dede Salahudin, MM selaku Ketua Dewan Pembina FAHMI TAMAMI Kab. Garut mengatakan semoga dengan kehadiran FAHMI TAMAMI bisa memberdayakan dan memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, sosial, perekonomian dan menjunjung tinggi nilai-nilai Ukhuwah Islamiyyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Bashoriyah sehingga Kab. Garut sebagai Kota Santri atau Daerah Religius benar-benar bisa di realisasikan dalam kehidupan keseharian menuju Visi Kab. Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera. Paparnya penuh harap.
(AS/TJc)

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar