oleh

Ade Husna Anggota DPRD Garut, Perlu Loby-loby Tingkat Tinggi di Pusat

TINTAJABAR.COM, GARUT – Pasca di Paripurnakannya SKB Gubernur Jawa Barat dengan DPRD JABAR, pada Kamis, (28/4) mendapatkan respon positif dan dukungan serta do’a dari warga masyarakat yang ada di wilayah Garut Utara, alim ulama, tokoh pemuda, ormas, pesantren dan para elit politik.

Seperti yang di sampaikan oleh Ade Husna, S.Pd, M.MPd anggota DPRD Garut dari Fraksi PPP yang juga merupakan putra kelahiran Limbangan.

Melalui sambungan cellulernya, Ade Husna mengatakan, kami selaku wakil rakyat mengucapkan selamat dan sukses atas di tandatanganinya SKB Gubernur dengan DPRD JABAR untuk pengesyahan CPDOB Kab. Garut Utara, ini merupakan Kado terindah atau bisa dibilang THR buat warga masyarakat Garut Utara yang ingin mengatur dan mengolah pemerintahan sendiri sesuai Undang-undang yang berlaku di Indonesia. Ungkapnya penuh semangat.

Selanjutnya di jelaskan Ade Husna dari Komisi 4 agar rekan-rekan yang tergabung dalam PM GATRA harus tetep semangat dan selalu berdo’a serta melakukan loby-loby politik tingkat tinggi dengan para pengambil keputusan di Nasional, seperti anggota DPR, DPD, Mendagri, Wapres kalau perlu bersilaturahmi ke Presiden. Ujarnya penuh diplomasi.

“kepada pihak-pihak yang menpunyai kebijakan, harus terus di suarakan dengan dengan berbagai macam cara dan strategi yang cantik, elegant dan penuh makna sehingga mereka faham tentang apa yang kita inginkan, maka perlu adanya komunikasi yang intens dengan para wakil rakyat baik di tingkat Kab. Garut, Provinsi Jabar dan DPR RI lintas partai serta DPD RI.”. Paparnya penuh harap.

Diakhir perbincangan Ade Husna yang juga aktivis dari Guru Madrasah Kab. Garut, meminta kepada semua elemen yang ada di Kab. Garut agar terus menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat sehingga slogan Limbangan ngadaun ngora bisa membuahkan hasil dan menjadi Kabupaten Garut Utara.”. Pungkasnya.
(AS/Red)

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar