oleh

Ahmad Bajuri : Nomor 14 Merupakan Angka Kemenangan Bagi Demokrat

TINTAJABAR.COM, GARUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku lembaga penyelenggara pemilu terus menjalankan rangkaian jadwal tahapan pelaksanaan pemilu 2024 di tengah adanya wacana statement beberapa elit politik yang menghendaki penundaan atau perpanjangan masa jabatan presiden.

Tahapan dimulai dengan pendaftaran partai politik peserta pemilu selama 14 hari kerja dari tanggal 1 sampai 14 Agustus 2022, dan jadwal penetapan partai politik. Kemudian pengundian nomor urut partai pada 14 Desember 2022, serta nanti waktu pelaksanaan pemungutan suara untuk Pileg dan Pilpres pada tanggal 14 Februari 2024.

Ketika di konfirmasi tentang penetapan nomor Urut Parpol oleh KPU RI, Ahmad Bajuri menjelaskan, “Ini merupakan tahapan-tahapan pemilu 2024 yang akan di laksanakan oleh jajaran KPU RI, KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota. Saya sudah sampaikan lewat jajaran KPUD Garut pada pertengahan 2021. Sewaktu KPUD Garut mengadakan jadwal kunjungan silaturahmi ke semua partai politik di Garut. Dimana ucapan terima kasih kepada KPU RI dan pemerintah yang telah menetapkan pelaksanaan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Semoga akan banyak hikmah untuk kepentingan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik, maju dan mandiri sebagai sebuah negara yang berdaulat, adil dan makmur,” Ujar Ahmad Bajuri, SE yang di percaya menjadi Sekretaris Umum Kujang AHY Center, Kamis 14 Des 2022 di Kantor DPC Demokrat Garut.

Selanjutnya Ahmad Bajuri menuturkan, bahwa tanpa disadari, dalam tahapan pemilu saat ini, lebih banyak memakai angka 14. Mungkin ini bisa saja disebut kebetulan atau sebagai orang yang beriman, bahwa semua ini merupakan sekenario Tuhan yang Maha Esa, Tuhan yang Maha Mengetahui dan Maha Pengatur alam semesta ini, semoga nomor 14 sebagai angka Kemenangan buat Partai Demokrat yang proses pemungutan suaranya akan di laksanakan tgl 14 Februari 2024. Ungkapnya penuh diplomasi.

Diakhir pembicaraan mantan Ketua DPC Demokrat Kab. Garut mengatakan, “Dalam hal ini, secara pribadi saya menyampaikan harapan adannya arah perubahan dan perbaikan di Indonesia yang kita cintai ini. Untuk mempercepat jalan arah yang pasti menuju Indonesia Emas tahun 2024. Cetusnya.

“Kami sangat optimis dengan angka 14, Partai Demokrat telah S14P untuk memenangkan dan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 nanti.” Sahut Kang Bajuri penuh optimis.
(Aep.S/TJc)

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar