oleh

Bupati Sumedang Secara Simbolis Menyerahkan Santunan Fakir Miskin

TINTAJABAR.COM, SUMEDANG – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang tergabung dalam Forum PPPK Kabupaten Sumedang menggelar tasyakur bi ni’mah, kegiatan yang digelar di aula PUSDAI komplek Islamic Center Senin (12/4/2021) turut dihadiri Bupati H Dony Ahmad Munir.

Acara selain diisi dengan ceramah yang yang disampaikan Ustad Wawan dari Kemenag Sumedang juga ada pemberian santunan bagi fakir miskin di wilayah Kabupaten Sumedang yang secara simbolis diserahkan Bupati H Dony Ahmad Munir.

Ketua Forum PPPK M Ayat Hidayatulloh mengatakan kegiatan ini digelar sebagai rasa syukur karena telah mendapatkan SK sekaligus gaji. “Ini sudah menjadi “kereteg hate” kami PPPK ketika sudah mendapatkan gaji maka akan berbagi dengan menyantuni fakir miskin,” jelas Ayat.

Ditambahkan Ayat kurang lebih ada 120 orang yang menerima santunan dari target awal 100 orang dimana penerima tersebar di seluruh Sumedang. Rencananya kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan pihak PPPK Kabupaten Sumedang, dan kedepannya melalui program Jumat berkah. “Mudah mudahan dengan dilakukannya kegiatan sodaqoh ini akan membuat berkah rezeki yang kami terima,” jelasnya

Lebih lanjut dikatakan Ayat keberkahan ini tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kinerja sebagaimana dimanatkan oleh Bupati dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati H Dony Ahmad Munir sangat mengaperesiasi kegiatan tasyakur bi nimah yang diselenggarakan pihak F PPPK Kabupaten Sumedang. Bupatipun berbarap kegiatan tersebut juga tentunya akan membawa berkah bagi PPPK yang ada di Sumedang dan bisa terus meningkatkan kinerja. (Diskominfo/tintajabar.com)

banner Suki banner Suki banner Suki banner Suki banner Suki

Komentar

Tinggalkan Balasan