oleh

Curhat Remaja 17 Tahun Asal Cirebon yang Dituduh Hecker Bjorka

TINTAJABAR.COM, CIREBON – Pemilik akun instagram Muhammad Said Fikriansyah, warga asal Cirebon menampik tuduhan terkait dirinya sebagai hacker Bjorka.

Saat ditemui di rumahnya, Muhammad Said Fikriansyah atau yang akrab disapa Arif merasa dirugikan oleh tuduhan dari akun voltcyber_v2. Arif merupakan warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Mengetahui namanya dicatut di berbagai sosial media miliknya, membuat Arif meminta perlindungan kepada pihak berwajib.

“Dari kemarin pagi, sudah ramai nama saya ditautkan di berbagai media menuduh, mendesak dan menganggap saya hacker, saya marah karena tuduhan itu,” katanya, Kamis, 15 September 2022.

Arif tidak diam, remaja 17 tahun itu kemudian menghubungi akun instagram Polresta Cirebon untuk meminta perlindungan.

“Akhirnya saya inisiatif menghubungi Polresta Cirebon untuk minta perlindungan bahwa saya bukan hacker atau Bjorka,” jelasnya.

Dia menegaskan, apa yang sangkakan oleh berbagai pihak tidak benar, bahkan saat ditemui para media Arif tampak syok, raut mukanya cemas dan matanya memerah seperti kurang istirahat.

“Tidak bisa tidur saya dari kemarin, padahal saya sendiri tidak pernah ikut hacker-hacker, tidak kenal akun volt itu siapa dan saya tegaskan saya bukan Bjorka,” tegasnya.
***

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar