oleh

H. Dede Salahudin, Fahmi Tamami Harus Mencerdaskan Anak Bangsa

TINTAJABAR.COM, GARUT – Dalam sambutannya Ir. H. Dede Salahudin, MM selaku Ketua Dewan Pembina FAHMI TAMAMI Kab. Garut mengatakan semoga dengan kehadiran FAHMI TAMAMI bisa memberdayakan dan memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, sosial, perekonomian dan menjunjung tinggi nilai-nilai Ukhuwah Islamiyyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Bashoriyah sehingga Kab. Garut sebagai Kota Santri atau Daerah Religius benar-benar bisa di realisasikan dalam kehidupan keseharian menuju Visi Kab. Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera. Paparnya penuh harap.

“Kehadiran FAHMI TAMAMI harus dapat mencerdaskan anak bangsa, maka di masjid jangan hanya membicarakan kegiatan keagamaan saja, tapi perlu di tingkatkan kajian-kajian keilmuan yang lebih mendalam biar masyarakat melek politik tentang siapa calon pemimpin yang harus kita dukung, kriterianya harus mencontoh sifat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad yaitu Sidiq, Amanah, Pathonah dan Tabligh, semoga dengan kehadiran FAHMI TAMAMI di NKRI dapat terwujud negara yang baldatun toyibatun warobbun ghofur. Cetusnya.

Sementara Drs. H. Fadhil Suharto selaku Ketua Dewan Penasihat mengatakan bahwa manusia hari ini khususnya para birokrat lebih takut kepada pejabat/atasannya daripada takut kepada Allah, coba perhatikan ketika ada kunjungan Bupati/Wabup ke suatu tempat, para birokrat selalu manut dan patuh kepada pimpinannya, walaupun sedang sakit flu juga mereka akan memaksakan datang untuk cari muka di mata atasannya. Ungkapnya penuh diplomasi.

Sementara ketika adzan tiba, banyak diantara birokrat, pejabat, aparat sampai dengan rakyat, mereka leha-leha saja bekerja sesuai profesinya masing-masing, mereka tidak sadar bahwa yang lalai dalam melaksanakan shalat akan di ancam masuk neraka wel. Tegasnya.

Untuk itu mari kita kembali ke masjid, jadikan sebagai tempat informasi dan berbagai program dalam upaya mencerdaskan anak bangsa sehingga tercipta SDM yang unggul, islami dan berakhlaqul karimah. Tandasnya.
(AS/TJc)

banner 300250banner 300250banner 300250banner 300250

Komentar