oleh

Polsek Banyuresmi Polres Garut Kebut Percepatan Vaksinasi bagi warga Kecamatan Banyuresmi

TINTAJABAR.COM, GARUT – Jajaran Polsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar, Bersama Forkompimcam dan Satgas Covid-19 Kecamatan Banyurrsmi Kabupaten Garut monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi di Aula Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Rabu (05/08/2021).

 

Pemberian Vaksin kepada warga Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi di wilayah kerja UPT Puskesmas Bagendit Kecamatan Banyuresmi sebanyak 150 Orang dan yang mendapat vaksin 149 orang dan 1 orang dinyatakan sakit.

 

Kapolsek Banyuresmi Kompol BJ, SH mengatakan bahwa tindakan dan upaya yang kami lakukan yaitu dengan menghimbau Masyarakat peserta gebyar Vaksin Presisi agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

 

Satgas dan Petugas Gebyar Vaksin Desa Mandalasari melibatkan 7 (tujuh) orang Nakes Personil Tenaga medis Puskesmas dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas dr. Teffi Prima Nugraha.

 

Turut Hadir Dlm Giat tersebut  antara lain, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Binakarya, Satgas dan Relawan Covid 19.

 

“Kami terus pantau secara seksama pelaksanaan vaksin ini untuk memastikan bahwa kegiatan telah sesuai dengan Prokes Covid 19 yang telah ditentukan dalam keadaan aman dan tertib,” pungkas Kapolsek. (Jie /tintajabar.com)

Komentar