oleh

Kapolsek Cisompet monitoring vaksinasi dengan sasaran Bumil dan Lansia

TINTAJABAR.COM, GARUT – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi massal, Kapolsek Cisompet Polres Garut IPTU Hilman Nugraha SH, melaksanakan kegiatan monitoring di SDN 3 Margamulya Desa Margamulya Kec. Cisompet Kabupaten Garut, Kamis (23/09/2021).

Kapolsek Limbangan IPTU Hilman Nugraha SH menyampaikan bahwa Giat pemantauan dan monitoring yang dilaksanakan Polsek Cisompet untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sekaligus monitoring pelaksanaan PPKM Darurat dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Allhamdulillah gerai vaksin yang digelar dengan sasaran Masyarakat umum, ibu hamil dan ODGJ serta Disibilitas dan target sebanyak 150 orang.” Kata kapolsek.

Dari target 150 orang yang hadir 114 orang divaksin 107 orang dengan perincian dosis 1 sebanyak 60 orang, dosis 2 sebanyak 47 orang sedangkan 7 orang ditangguhkan karena sakit.

“Walau tidak mencapai target tapi kami tidak berkecil hati, maka saya perintahkan seluruh bhabinkamtibmas dan bhabinsa terus mengajak warga yang belum divaksi dihimbau untuk divaksin.” Ucapnya.

Kapolsek terus mengajak warga cisompet untuk vaksinasi bagi yang belum serta jangan lupa patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tandasnya. (Jie/tintajabar.com)

Komentar