oleh

Pencinta Motor Adventure Penuhi Lapangan Cilampuyang Ikuti Adventur Ulin Bareng

TINTAJABAR.COM, GARUT – Tidak seperti biasanya Lapangan Cilampunyang Desa Cilanpunyang Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut diramaikan oleh para pemotor yang mengikuti Adventur Ulin Bareng.

Ketua penyelenggara, Momon mengatakan berdasarkan banyak usilan atau aspirasi dari para pemuda yang bekaitan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dipandang perlu ada kegiatan.

“Kegiatan Adventur Ulin Bareng yang di gelar ini adalah hasil tampunhan aspirasi Masyarakat Desa Cilampunyang bahwa dipandang perlu bahwa pemuda harus banyak memgadakan kegiatan seperti seperti bola voli, bulu tangkis akhirnya diputuskan memgadakan adventur ulin bareng yang berlokasi di Lapangan Cilampunyang.” Kata momon. Minggu (12/9/2021)

Momon menjekaskan bahwa peserta kali ini diikuti 165 peserta baik dari Kabupaten Garut ada pula dari Kecamatan Wado dan darmaraja kabupaten Sumedang.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini dipungut pendaftaran, walau uang dari pendaftaran tidak ada keuntungan, karena kami hanya kegiatan ini adalah sebuah hiburan bagi warga masyarakat Desa Cilampuyang,” jelasnya.

Dalam kejuaraan ini para pemenang untuk juara mendapatkan seekor domba dan kegiatan Adventure Ulin Bareng ini dihadiri oleh Muspika dan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Ketua berharap kegiatan Adventur ulin bareng ini dapat dilaksanakan terus menerus kalau bisa dijadikan kalender kegiatan warga Desa Cilampuyang.

“Kami berharap kedepannya dapat dilaksanakan kembali atau dijadikan kalender Desa yang intinya kami selaku orang tua dan tokoh masyarakat dapat memberikan contoh bagi generesi penerus, karena kami belum tentu besok lusa seberapa usia kami hanya Allah yang tau,” katanya.

Panitia penyelenggara memghaturkan terima kasih atas dukungan dari Muspika, Polsek Malangbong, Kepala Desa Cilampuyang beserta perangkatnya.

“Kami haturkan terimankasih kepada semua pihak yang telah membantu kami sehingga Adventur Ulin Bareng dapat berjalan Dengan lancar tetutama kepada kepala desa dan Kapolsek Malangbong,” pungkasnya. (Agus/Frisca /tintajabar.com)

Komentar