oleh

Warga Kampung Batugede Rt 02/02 Giat Tournament Bulu tangkis

TINTAJABAR.COM, GARUT – Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan imun tubuh seseorang, warga kampung Batugede Rt 02/02 Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut Mengadakan Tournamen Bulu tangkis antar RT.

Tounament bulu tangkis yang di gelar di Gor Al-Mumtazah adapah sebuah inisiatif warga dalam mengisi kekosongan diwaktu luang.

Asep Sutisna selaku penggas dan penyuka olahraga bulu tangkis menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya untuk memper erat tali silaturahmi antar warga kampung batugede

“Ya kami memgadakan kegiatan tournamen ini sebagai hiburan saja dari pada nongkrong ga jelas mendingan kita ber olah raga banyak manpaat nya di situasi Covid 19 kita harus tetap menjaga imun tubuh,” ungkap nya. Sabtu (11/9/2021) malam.

Asep mengatakan lebih lanjut bahwa kegiatan tournament bulu tangkis ini dilaksanakan waktu-waktu luang baik sabtu-minggu atau dimana waktu libur kerja pegawai.

Turnamen yang di selenggarakan ini ada tiga kelas A B dan C dan warga banyak yang ikut bertanding untuk merebutkan hadiah hiburan uang Piala dan piagam.

“kami juga menghimbau agar masyarakat yang menonton wajib mematuhi protokol kesehatan memakai masker guna mencegah penularan Covid 19,” pungkasnya. (Hendar/tintajabar.com)

Komentar